Jumat, 09 November 2012

K-POP

K-POP atau bisa dibilang Korean Pop ini memang sedang mendunia sekarang.. kalian tau. apa yang menyebabkan semua ini.. yuphh.. KoreanWafe atau gelombang korea.
sekarang ini kan sekarang sedang marak fashion ala korea dan juga boyband and girlband nya itu lho yang keren... hhe :p
bisa di bilang aku juga adalah seorang pecinta K-POP. semua boyband ang girlband korea aku suka.. apalagi SuJu atau SUPER JUNIOR.. wooww.. amazing banget gak sih...(lebay) hhe :p
tapi serius lho.. aku suka banget.. ma mereka apalagi Donghae oppa.. cool banget.
kadang aku juga disebut sama teman-temanku yaitu seorang KoreanFreak. yah aku gak naif juga, aku memang koreanfreak dan itulah kesukaanku. dan aku tak pernah merasa beda dari yang lainnya yang lebih menyukai western. aku juga suka music western tapi tak secinta dengan K-Pop..
ya apa kata orang sih.. yang jelas. jangan pernah menutupi semua yang kita suka meskipun orang itu tak suka.. ya,, gak terlalu keterlaluan banget sih.. bawa have fun aja.. deh ya ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar