Minggu, 11 November 2012

LDKS

haduhh.. cape banget aku hari ini.
karena aku hbis dari sekolah lalu pulang sore. lho hari minggu kok sekolah???
aku ke sekolah untuk mengikuti LDKS (latihan dasar kepemimpinan siswa). kebetulan aku mengikuti OSIS jadi aku harus mengikuti acara itu. 
haduhh.. meskipun cape, ternyata seru jugaa lho... ada materi dari Kang Cecep, Pak Asep dan Pak eko... taklupa juga dengan kakak-kakak panitia osis yang akan lengser...
ada kang denis, teh mira, teh rima, dan teh eneng yang imut... hhe
tapi yang paling seru menurutku adalh saat buat kreasi mading untuk impian sekolah dan permainan kekompakan.
di kelompok ku ada desi, sopiah, elya dan alis. nah anak kelas satunya ada epul, alisha, dendi dan,,, hmmm.. siapa ya ?? aku lupa,, hhe. nah waktu bikin mading kami semua menuliskan semua keinginan kami untuk sekolah kami tercinta yaitu SMA N 1 Cikancung. uahh.. kelompok kami paling gokil deh.. dengan aku yang menggambarnya.
nah, waktu permainan baru deh belajar kekompakan antara kelompok.. uah.. permainan yang aku jalani seru nya bukan main... aku lupa tuh apa nama permainanya.. tapi yang jelas permainannya itu memasang bendera dengan mata tertutup.. uah ribet tetep seru..
meskipun cape. tapi dengan mengikuti LDKS ini aku bisa belajar..dlam kekompakan dan menjadi pemimpin... seru deh pokoknya untuk jadi OSIS !!
Gerakan Perubahan !!! yes.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar