Selasa, 13 November 2012

LDR

pernah ngalamin yang namanya LDR??? atau pernah denger yang namanya LDR tapi tidak tau artinya? atau tak pernah sama sekali???
aku share ya tapi menurut aku sendiri... hhhe
LDR itu atau Long Distance Relationship merupakan hubungan jarak jauh yang di lakukan untuk menjalani hubungan. biasanya LDR dilakukan oleh orang -orang yang sedang bekerja di luar kota, yang kuliah dan yang serupa dengan itut deh.
hmmm.. ngomong-ngomong soal LDR. aku pernah ngerasain juga lho. apa yang di maksud dengan LDR. sebenarnya aku asyik-asyik aja kalo ngejalanin LDR. karena.. ak emang orangnya cuek dan bosenan. jadi klo aku LDR.. aku bisa ngerasain kangen pada seseorang tanpa ngerasain namanya bosen ketemu. malh pengin ketemu. dan mantengin Twitter deh... buat tunggu mentionnya. nunggu nge-wall di Facebook. juga nunggu Webcam and Telpon dari dia yang jauh disana.. cieee..
selain itu aku juga paling gak suka cowo protective. jadi aku gak ngerasa di awasin deh... tapi gak bandel juga ya!!!
ya itu arti LDR buat aku. mungkin buat masing-masing orang beda lah artinya. tapi semua dalam hal yang satu, yaitu cinta jarak jauh tapi tetap berhuungan... <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar